Sukses

ITC Beres, Striker Baru Persib Debut Lawan Sriwijaya FC?

Persib hanya bermain imbang 1-1 melawan PS Tira.

Liputan6.com, Bandung - Jonathan Bauman akhirnya akan debut bersama Persib pekan ini. Dia mengaku sudah menyelesaikan semua administrasi yang diperlukan untuk membela Tim Maung Bandung.

Ya, Selasa (27/3/2018) akhirnya PT LIB mengesahkan ITC pemain asal Argentina tersebut. Sehingga Bauman bisa diturunkan dalam laga kedua melawan Sriwijaya FC.

Bauman sendiri sudah bergabung dengan Persib dua pekan lalu. Namun dia hanya menjadi penonton karena izin bermainnya belum beres.

"Ini yang saya tunggu-tunggu. Akhirnya bisa resmi bermain dengan Persib," kata Bauman seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya ingin memberikan permainan terbaik untuk tim. Namun tentu saja harus ada proses adaptasi dengan pemain lain," ujarnya menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persib Imbang

Pada laga perdana Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Persib hanya bermain imbang 1-1 melawan PS Tira. Padahal Tim Maung Bandung bermain di depan suporternya sendiri.

"Sebenarnya saya sudah ingin bermain sejak uji coba melawan Arema FC. Namun semua harus tetap mengikuti aturan yang ada," kata Bauman.

3 dari 3 halaman

Didukung Pelatih

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler juga menilai Bauman sudah siap bermain untuk timnya. Ia percaya Bauman bakal cepat beradaptasi dengan pemain lain.

"Dia masih butuh waktu tapi it's okay semua berjalan baik," kata Soler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.