Sukses

Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden: Sriwijaya Vs Bali United

Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden: Sriwijaya Vs Bali United dimulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit akan tersaji di semifinal pertama Piala Presiden 2018 antara tuan rumah Sriwijaya FC versus Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Minggu (11/2/2018).

Sriwijaya FC belakangan tampil impresif di Piala Presiden. Usai kalah dari Persib dalam laga perdana, mereka tak terkalahkan hingga semifinal. Di peremat final, mereka menghantam Arema FC 3-1.

Namun, Sriwijaya FC tentu tak boleh meremehkan Bali United. Sebab, Serdadu Tridatu itu juga tengah melejit dalam turnamen pramusim.

Meski terganggu jadwal padat, karena harus tampil di Piala AFC, pasukan Serdadu Tridatu tetap harus diwaspadai. Bali United punya Stefano Lilipaly yang sudah mencetak lima gol. Jelas ini bisa jadi lampu kuning buat Sriwijaya FC.

Selain live di Indosiar, laga Sriwijaya FC vs Bali United di semifinal Piala Presiden juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com. Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden: Sriwijaya Vs Bali United dapat Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB, di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link  Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden: Sriwijaya Vs Bali United silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Marko Meraudje, Mahamadou Ndiaye, Bio Paulin, Novan Setya; Yu Hyun Koo, Syahrial Abimanyu, Adam Alis; Manuchkher Dzhalilov, Makan Konate, Alberto Goncalves.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Bali United (4-4-1-1): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Ahn Byungkeon, Demerson, Ricky Fajrin, I Gede Sukadana, Nick Van Der Velden, Kevin Brands, Fadil Sausu; Stefano Lilipaly; Ilija Spasojevic.

Pelatih: Hans Peter Schaller

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini