Sukses

Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden: PSMS Vs Persija

Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden: PSMS Vs Persija dimulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel klasik di semifinal Piala Presiden 2018 dimulai hari ini. Di laga pertama, PSMS Medan akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Tentu saja bukan sekadar kemenangan yang dikejar, melainkan juga ada gengsi yang dipertaruhkan. Apalagi, PSMS baru kembali promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Menatap laga ini, PSMS Medan terus melanjutkan efek kejutnya di ajang Piala Presiden. Mereka berhasil lolos ke semifinal setelah menundukkan Persebaya Surabaya melalui drama adu penalti.

Di sisi lain, ini kesempatan terbaik Persija untuk kembali unjuk gigi. Meski terganggu jadwal padat karena harus tampil di Piala AFC, Tim Macan Kemayoran dipastikan tak akan mau melewatkan laga ini.

Selain live di Indosiar, laga PSMS vs Persija di semifinal Piala Presiden juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com. Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden: PSMS Vs Persija Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB, di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden: PSMS Vs Persija silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSMS Medan (3-4-3): Abdul Rohim; Jajang, M Roby, Reinaldo; Nugroho, Legimin Raharjo, Alwi Slamat, Amarzukih; Nainggolan, Sadney Urikhob, Frets Butuan.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Rezaldi Hehanusa, Ismed Sofyan, Jaimerson, Maman Abdul Rahman; Asri Akbar, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Marko Simic, Rudy Widodo, Riko Simanjuntak.

Pelatih: Stefano Teco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini