Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Mitra Kukar Vs Barito

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Mitra Kukar Vs Barito Putera dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Laga seru terjadi di pekan terakhir Grup B Piala Presiden 2018, sore ini. Dua tim pemimpin klasemen Mitra Kukar dan Barito Putera akan berduel untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik.

Mitra Kukar sementara memimpin klasemen dengan nilai enam. Sedangkan Barito berada di posisi kedua dengan empat poin.

Otomatis, pemenang laga ini akan menjadi juara grup dan lolos langsung ke perempat final Piala Presiden 2018.

Namun, tentu bukan hanya tiga poin yang diperebutkan. Ada gengsi yang dipertaruhkan untuk membuktikan yang terbaik di Kalimantan.

Selain live di Indosiar, laga Mitra Kukar vs Barito Putera di ajang Piala Presiden 2018 juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com. Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Mitra Kukar Vs Barito Putera dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB, di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Mitra Kukar Vs Barito Putera silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-3-3): Yoo Jae Hoon; Rendi Siregar, Dedy Gusmawan, Mauricio Leal, Wiganda Pradika; Hendra, Bayu Pradana, Anindito Wahyu; Rifan Nahumarury, Fernando Rodriguez, Hendra Bayauw.

Pelatih: Rafael Berges Martin

Barito Putera (4-4-2): Dian Agus Prasetyo; Andy Setiawan, Dandi Maulana, Aaron Evans, Roni Beroperay; Rifqi, Paulo Sitanggang, Fajar Handika, Nazar Nurzaidin; Samsul Arif, Patrick da Silva

Pelatih: Jacksen F. Tiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.