Sukses

PSG: Rayu Neymar, Real Madrid Tak Hormati Ronaldo

Presiden Real Madrid ingin membawa Neymar ke Santiago Bernabeu, PSG tersinggung.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) menganggap rayuan Real Madrid kepada Neymar tidak menunjukkan respek kepada Cristiano Ronaldo. Pernyataan itu diungkapkan Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique.

Presiden Real Madrid kabarnya meminta Neymar untuk hijrah ke Santiago Bernabeu. Henrique berpendapat, rayuan Perez akan membuat Ronaldo kecewa.

Belum lama ini Ronaldo memenangi Ballon d'Or kelima dalam kariernya. Perez sebelumnya menyebut Neymar memiliki peluang bagus meraih Ballon d'Or bila berkostum Real Madrid.

"Membahas pemain klub lain pada hari yang sama Cristiano Ronaldo dianugerahi Ballon d'Or kelimanya adalah sungguh tidak baik untuk pemainnya sendiri," ujar Perez, seperti dilansir ESPN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Batu Loncatan

Belakangan, Neymar dikabarkan bakal pindah ke Real Madrid musim panas nanti. PSG diyakini hanya sebagai batu loncatan striker internasional Brasil itu sebelum hijrah ke Los Blancos.

"Dia mencintai klub ini dan dia baik-baik saja di sini. Ini bukan masalah uang, ini soal stabilitas. Neymar telah menerima visi kami. Dia sangat ambisius dan PSG telah menawari dia ruang untuk mewujudkan ambisi-ambisi ini," papar Henrique.

PSG saat ini dipaksa untuk meyakinkan UEFA bahwa mereka mematuhi aturan Financial Fair Play saat merekrut Neymar, dan juga Kylian Mbappe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar