Sukses

Kiper Lawan Cetak Gol, Debut Gattuso di AC Milan Berantakan

Dengan hasil ini, AC Milan berada di peringkat tujuh klasemen dengan 21 poin.

Liputan6.com, Benevento - AC Milan bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Benevento pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (3/12/2017). Hasil ini merusak debut Pelatih Gennaro Gattuso.

 

AC Milan membuka keunggulan pada menit 38. Adalah Giacomo Bonaventura yang mencatatkan namanya di papan skor. Bola kemelut di mulut gawang tuan rumah berhasil disundul Bonaventura.

Benevento membalas pada menit 50 lewat gol George Puscas. Bola rebound di kotak penalti sukses diteruskan Puscas ke gawang Gianluigi Donnarumma. Skor jadi imbang 1-1.

Selang tujuh menit, Milan kembali unggul melalui sundulan Nikola Kalinic. Umpan silang Bonaventura berhasil ditanduk Kalinic di kotak penalti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musibah Milan

Proses terjadinya gol penyerang Benevento, George Puscas ke gawang AC Milan, Minggu (3/12/2017). (Mario Taddeo/ANSA via AP)

Malapetaka menimpa Milan pada menit 75. Bek Alessio Romagnoli diusir wasit setelah melakukan pelanggaran kepada Gaetano Letizia.

Bermain dengan 10 orang membuat Milan rapuh dan mereka kecolongan di masa injury time oleh gol kiper Alberto Brignoli. Skor jadi imbang 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, AC Milan berada di peringkat tujuh klasemen dengan 21 poin. Sementara Benevento di dasar klasemen dengan satu angka.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Benevento: Brignoli; Letizia, Djimsiti, Costa, Di Chiara (Gyamfi 80'); Memushaj (Coda 80'), Chibsah, Cataldi; D’Alessandro, Puscas, Parigini (Brignola 67')

Milan: G Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Borini (Abate 61'), Montolivo (Biglia 73'), Kessie, Rodriguez; Suso (Zapata 87'), Kalinic, Bonaventura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Benevento