Sukses

Liga Champions: Chelsea Babak Belur di Markas AS Roma

Dengan kemenangan ini, Roma naik ke puncak klasemen dengan delapan poin. Giallorossi menggusur Chelsea ke tempat kedua dengan tujuh angka.

Liputan6.com, Roma - AS Roma menang telak 3-0 atas tamunya Chelsea pada lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB. Stephan El Shaarawy jadi bintang di laga ini dengan melesakkan dua gol.

Baru satu menit laga berjalan, Chelsea langsung dikejutkan oleh tendangan geledek El Shaarawy. Berawal dari umpan panjang, Edin Dzeko kemudian menanduk bola yang disambut El Shaarawy dengan tendangan keras ke gawang Thibaut Courtois.

Menit 35, El Shaarawy kembali menggetarkan gawang Chelsea. Umpan panjang Radja Nainggolan berhasil disontek mantan pemain AC Milan. Skor jadi 2-0 untuk Roma.

Menit 63, giliran Diego Perotti yang beraksi. Dari luar kotak penalti, ia melepaskan tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan Courtois. Skor jadi 3-0 untuk Roma dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Roma naik ke puncak klasemen Grup C dengan delapan poin. Giallorossi menggusur Chelsea ke tempat kedua dengan tujuh angka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

AS Roma: 1-Alisson; 24-Alessandro Florenzi, 20-Federico Fazio, 5-Juan Jesus, 11-Aleksandar Kolarov; 4-Radja Nainggolan, 16-Daniele De Rossi, 6-Kevin Strootman; 8-Diego Perotti, 9-Edin Dzeko, 92-Stephan El Shaarawy

Chelsea: 13-Thibaut Courtois; 2-Antonio Rudiger, 30-David Luiz, 24-Gary Cahill; 28-Cesar Azpilicueta, 4-Cesc Fabregas, 14-Tiemoue Bakayoko, 3-Marcos Alonso; 11-Pedro Rodriguez, 9-Alvaro Morata, 10-Eden Hazard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.