Sukses

Conte Bahas Soal Rumor Tinggalkan Chelsea

Sejak September 2017, Conte diisukan bakal meninggalkan Chelsea.

Liputan6.com, London - Antonio Conte angkat bicara mengenai rumor dirinya bakal meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Conte sendiri masih terikat kontrak bersama The Blues, sebutan Chelsea, hingga Juni 2019.

Sejak September 2017, Conte diisukan bakal meninggalkan Stamford Bridge Stadium. Dia diisukan bakal menerima tawaran dari salah satu klub di Liga Tiongkok.

Pada bulan yang sama, Conte diberitakan sudah siap kembali ke Italia. Dia dirumorkan bakal menggantikan Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan.

"Saya melakukan wawancara dua minggu yang lalu dan terjemahannya salah. Yang saya katakan adalah, suatu hari nanti saya ingin kembali ke Italia. Saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea untuk dua tahun ke depan," ujarnya, dikutip dari Sports Mole.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia itu menegaskan, dia sangat nyaman tingal di London, Inggris. Keluarganya menikmati kehidupan bermasyarakat di London.

"Keluarga saya tinggal di London, bukan Italia. Putri saya pergi ke sekolah di sini. Ini sangat penting mengetahui soal kebenaran kami," ucap mantan manajer Juventus dan Timnas Italia itu.

Conte bergabung dengan Chelsea sejak musim lalu. Pada tahun pertamanya, dia mampu mempersembahkan gelar Liga Inggris untuk klub berjulukan The Blues tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris