Sukses

Manchester City Siapkan Rp 6,3 T untuk Bajak Messi

City siap memecahkan rekor transfer demi Messi.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City serius berusaha merekrut penyerang Barcelona Lionel Messi. The Citizens siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia milik Neymar. 

Masa depan Messi di Barcelona memang masih menyisakan tanda tanya besar. Kontrak Messi bersama Blaugrana akan habis pada akhir musim nanti.

Messi sebenarnya sudah setuju untuk memperpanjang kontrak sejak Juli lalu. Namun Messi tak kunjung menandatangani kontrak baru tersebut.

Tak jelasnya masa depan Messi membuat City berniat memanfaatkannya. The Citizens akan merekrut Messi jika memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

City tidak akan menunggu hingga kontrak Messi habis musim panas 2017. Klub milik Sheikh Mansour itu siap membeli Messi di bulan Januari nanti. Demikian diberitakan AS.

Tak tanggung-tanggung, City tak keberatan memberikan mahar 400 juta euro (Rp 6,3 triliun) kepada Barcelona. Messi pun akan menjadi pemain termahal di dunia melewati rekor Neymar senilai 222 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.