Sukses

Referendum Catalonia, Fans Barcelona dari Australia Apes

Keluarga kecil ini berencana menyaksikan Barcelona sejak tiga bulan lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Keluarga asal Melbourne, Australia, harus menanggung kecewa ketika tiba di Barcelona, Minggu (1/10/2017). Bermaksud menyaksikan langsung tim kesayangan, mereka justru tidak boleh masuk Camp Nou.

Seperti puluhan ribu pendukung lain, pasangan suami-istri dan anak itu merasakan dampak kekerasan yang terjadi pada referendum Catalonia.

Sport melaporkan, etelah niat menunda pertandingan ditolak La Liga, Barcelona memutuskan menggelar pertandingan tanpa penonton.

Kegagalan menyaksikan pasukan Ernesto Valverde menjadi pelengkap nasib apes keluarga yang merencanakan perjalanan sejak tiga bulan lalu itu. Sebab, mereka sebenarnya datang untuk melihat Neymar bermain.

Namun, Neymar sudah meninggalkan Camp Nou pada musim panas. Dia pindah ke Paris Saint-Germain dengan status pemain termahal dunia sebesar 222 juta euro.

Bermain tanpa dukungan penonton, Barcelona tetap sukses meraih tiga angka. Mereka berjaya 3-0 dengan Lionel Messi menghasilkan dua gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.