Sukses

Saksikan Live Streaming Indonesia Vs Myanmar di Piala AFF U-18

Laga timnas Indonesia U-19 vs Myanmar disiarkan Indosiar dan tayang live streaming di Liputan6.com, Vidio.com, dan Bola.com.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 sudah melupakan kegagalan di semifinal Piala AFF U-18 2017 dari Thailand. Kini, tim asuhan Indra Sjafri itu bersiap meladeni tuan rumah Myanmar di perebutan tempat ketiga, sore ini.

Ini memang jadi kesempatan terakhir Indonesia untuk membuat publik sepak bola Tanah Air tersenyum. "Gelar" peringkat ketiga, tentu bisa jadi pengobat luka usai kegagalan menembus final.

Peluang timnas Indonesia U-19 mengalahkan Myanmar cukup besar. Fakta membuktikan di laga pertama Grup B, Indonesia mampu menang 2-1.

Namun, tetap Garuda Nusantara harus waspada. Sebab, kondisinya tentu berbeda. Myanmar juga tentu ingin menutup Piala AFF U-18 2017 ini dengan kemenangan.

Selain disiarkan langsung oleh Indosiar, Anda dapat juga menyaksikan live streaming Indonesia vs Myanmar di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya mulai pukul 15.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.