Sukses

Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?

Media Portugal menemukan kembali foto-foto kekasih Cristiano Ronaldo yang sempat hilang dari media sosial tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, selama ini dikenal gemar mengunggah momen spesial lewat media sosial. Banyak foto-foto wanita cantik asal Spanyol tersebut menghiasi halaman Instagram maupun Facebook-nya

Mulai dari sekedar pamer keharmonisan hubungannya dengan Ronaldo, hingga foto-foto pribadi dengan busana yang minim. Kebiasaan ini bahkan bahkan sudah dilakukan Georgina jauh sebelum memulai hubungan serius dengan mantan pemain Manchester United itu. 

Namun belakangan, terungkap bahwa sejumlah foto-foto seksi Georgina ternyata telah lenyap dari akun Instagramnya. Media asal Portugal Correio da Manha seperti dilansir 101greatgoals melaporkan bahwa, mantan penjaga toko itu sengaja menghapusnya. 

Salah satu yang dihapus adalah foto bokong Georgina yang hanya berbalut celana pendek berbahan jins. Selain itu, Georgina juga menurunkan foto setengah telanjang yang memperlihatkan bagian punggungnya serta foto lain dalam busana super ketat yang minim. 

Correio da Manha menduga, foto-foto tersebut sengaja diturunkan untuk menjaga citra pasangannya. Selain itu, Georgina juga sepertinya ingin menyembunyikan masa lalunya. 

Sementara itu, hubungan Georgina dan Ronaldo seakan berjalan cepat. Meski baru seumur jagung, Rodriguez sudah mengandung bayi dari pesepak bola terkaya di dunia tersebut. 

Rumah tangga mereka juga tampak harmonis. Apalagi Rodriguez semakin dekat dengan anak-anak mantan pemain Manchester United tersebut. Saat ini, Ronaldo sudah memiliki tiga anak--Critiano Jr dan sepasang bayi kembar yang lahir dari proses surogasi. 

Belum lama ini, Georgina kembali mengunggah kedekatannya dengan anak sulung Ronaldo, Cristiano Jr. Mereka tampak akrab saat berlibur bersama di Ibiza, Spanyol. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini