Sukses

Usai Dihajar Real Madrid, Barcelona Terancam Kehilangan Suarez

Suarez mengalami cedera lutut usai Barcelona kalah 0-2 dari Real Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona kembali harus mengakui keunggulan Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol 2017. Blaugrana kalah 0-2 pada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017) dinihari WIB.

Kedua gol Real Madrid ke gawang Barcelona masing-masing dicetak oleh Marco Asensio dan Karim Benzema. Dengan demikian, tim Catalan itu kalah dengan agregat gol 1-5 setelah pada leg pertama di Camp Nou menyerah 1-3.

Kekalahan tersebut membuat Barcelona gagal mempertahankan Piala Super Spanyol. Tak hanya itu, Blaugrana juga terancam bakal kehilangan Luis Suarez di awal musim kompetisi La Liga Spanyol.

Seperti dilansir Four Four Two, Suarez mengalami cedera lutut usai laga melawan Madrid. Striker Timnas Uruguay itu terancam tidak bisa memperkuat Barcelona saat menghadapi Real Betis pada 21 Agustus mendatang.

Kehilangan Suarez tentu sangat merugikan untuk Barcelona. Pasalnya, Barcelona sudah ditinggal Nemyar yang pilih hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde berharap cedera Suarez tidak parah. "Kita harus menunggu untuk menilai situasinya," ucap Valverde.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.