Sukses

Tanda-Tanda Ronaldo dan Georgina Bakal Menikah

Georgina Rodriguez tak henti menjadi bahan gosip sejak berpacaran dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Georgina Rodriguez tak henti menjadi bahan gosip sejak berpacaran dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Terbaru, dia diberitakan tengah menyusun rencana pernikahan.

Cerita tersebut bermula dari aktivitas Georgina di Instagram. Kekasih Ronaldo itu ketahuan mengikuti akun sejumlah perancang busana pengantin terkemuka di Spanyol.

Sontak, tindakan wanita 22 tahun itu mengundang kecurigaan publik. Tak ayal, media di Spanyol mulai menghubungkan hal tersebut dengan rencana pernikahan seperti diberitakan 101 Great Goals.

Meski begitu, ada sebagian kalangan yang berpikir berbeda. Mereka berpendapat bahwa aktivitas Georgina adalah untuk kepentingan pekerjaannya sebagai model.

Lepas dari hal tersebut, Georgina dan Ronaldo kini tengah diliputi kebahagiaan. Mereka kabarnya sedang menanti kelahiran seorang bayi lagi.

Ronaldo dalam sebuah wawancara membuat pengakuan soal kehamilan wanita yang telah dikencaninya selama satu tahun terakhir itu. "Ya, saya sangat bahagia menantikan bayi lagi," katanya menjawab pertanyaan seorang reporter.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.