Sukses

Juventus Depak Barcelona, Pique Bangga dengan Atmosfer Camp Nou

Pique mengakui Juventus lebih baik dari Barcelona dalam dua leg di perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Gerard Pique mengaku bangga dengan dukungan fans Barcelona, meski tim kesayangan mereka gagal lolos ke semifinal Liga Champions. Barcelona harus rela angkat koper usai kalah agregat 0-3 dari Juventus di babak perempat final.

Barcelona gagal mengulangi remontada, seperti ketika mereka menyisihkan Paris Saint-Germain. Pique bersyukur Lionel Messi dan kawan-kawan tetap mendapat respek dari suporter Barcelona yang malam itu menyaksikan langsung di Camp Nou.

"Untuk melihat Camp Nou seperti itu setelah kekalahan dari Juventus membuat saya bangga menjadi Cule (warga Barcelona)," kata Pique, seperti dilansir Football-Espana.

"Sulit membalikkan keadaan dengan hasil di leg pertama. Kami punya beberapa peluang, tapi kami tidak mampu mengubahnya menjadi gol," ungkap mantan pemain Manchester United ini.

Pemain internasional Spanyol ini juga memuji permainan Juventus pada laga dua leg di perempat final. Pique mengatakan, Blaugrana telah memberikan yang terbaik di lapangan saat melawan Bianconeri.

"Juve tahu bagaimana bertahan dengan sangat baik dan mereka membuktikannya. Bianconeri memainkan gaya sepak bola yang cocok untuk mereka," ujar pemain hasil didikan akademi Barcelona, La Masia ini.

"Dari dua leg, Juventus bermain lebih baik dari kami, mereka pantas ke semifinal. Saya berharap yang terbaik untuk mereka. saya pikir mereka pantas juara Liga Champions musim ini," papar pemain berusia 30 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini