Sukses

Betah di Roma, Dzeko Ogah Pindah ke Madrid

Dzeko tampil gemilang musim ini. Ia sudah melesakkan 24 gol dalam 32 pertandingan di semua kompetisi.

Liputan6.com, Roma - Agen Silvano Martina mengungkapkan bahwa kliennya Edin Dzeko tak tertark pindah ke Real Madrid. Martina menegaskan bahwa striker AS Roma itu bahagia di Olimpico.

Dzeko sudah berada di klub besar,” kata Silvano Martina kepada Mediaset.

“Roma tim besar, memiliki basis penggemar yang besar dan saya tidak melihat alasan untuk pindah, jika Anda berada di tempat yang baik.”

Dzeko tampil gemilang musim ini. Ia sudah melesakkan 24 gol dalam 32 pertandingan di semua kompetisi.

“Dzeko telah mencetak lebih dari 200 gol dalam kariernya dan dalam beberapa pertandingan dia adalah satu-satunya pemain yang mengingatkan saya pada Marco van Basten.”

“Tim ini bermain untuk dia dan Luciano Spalletti memberikan dia kebebasan. Bahkan dalam pertandingan dimana dia tidak mencetak gol, dia tetap bermain sangat baik.”

Dzeko sebenarnya sempat seret gol musim lalu. Namun, pemain 30 tahun itu berhasil bangkit musim ini.

“Dia memiliki beberapa kesulitan tahun lalu dengan pindah liga, tapi dengan Luciano Spalletti, dia menemukan konsistensi. Klub telah menaruh kepercayaan kepadanya dan Dzeko menunjukkan apa yang bisa dia lakukan,” Martina mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini