Sukses

Barcelona Gagal Menang, Begini Reaksi Enrique

Barcelona kembali gagal menang usai diimbangi Villarreal.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Barcelona, Luis Enrique sebenarnya sangat kecewa dengan hasil 1-1 lawan Villarreal pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Ceramica, Senin (9/1/2017). Meski begitu, Enrique enggan salahkan pemain.

Dia merasa semua pemain sudah lakukan segalanya untuk menang. Maka itu, hasil imbang 1-1 sulit untuk dipahami oleh Enrique.

"Saya awalnya akan bilang Barcelona main buruk, tapi itu bukan masalahnya. Kami pantas mendapatkan tiga poin, kami punya banyak peluang jadi sepertinya kami sedang tidak mood," katanya seperti dikutip Marca.

"Melawan Athletic Bilbao dan Villarreal, kami seharusnya dapatkan dua hasil memuaskan. Tapi akhirnya berakhir dengan dua hasil buruk."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentari Transfer Rakitic

Enrique juga mengomentari tidak masuknya Ivan Rakitic dalam daftar pemain. Dia mengaku itu hanya masalah teknis saja.

Dia juga heran mengapa Rakitic langsung dihubungkan dengan Manchester City.

"Informasi yang muncul di media itu tidak bisa dipercaya, bahkan 25 persen pun tidak bisa dipercaya apakah media Kroasia, Spanyol atau Inggris," ujarnya.

"Semua itu tak ada hubungannya dengan Rakitic dicoret dari skuat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini