Sukses

Madrid Amuk Betis 6-1

Dengan kemenangan ini, Madrid tetap di peringkat dua klasemen dengan 18 poin.

Liputan6.com, Sevilla - Real Madrid mengamuk. Los Blancos menang 6-1 atas tuan rumah Real Betis pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Benito Villamarin, Minggu (16/10/2016) dinihari WIB.

Baru empat menit laga berjalan, Madrid langsung unggul. Diawali dari tendangan bebas Toni Kroos, bola berhasil disundul Raphael Varane ke gawang Antonio Adan.

Menit 32, kembali Madrid menambah keunggulan. Melalui skema serangan balik, Kroos mengirim umpan matang kepada Karim Benzema yang langsung meneruskan bola ke gawang Betis. Skor jadi 2-0 untuk Madrid.

Tak berhenti sampai di situ, Madrid menambah keunggulan pada menit 40. Marcelo sukses menyontek bola liar di kotak penalti.

Di masa injury time, giliran Isco yang beraksi. Umpan ke mulut gawang yang disodorkan Pepe berhasil diteruskan Isco ke gawang tuan rumah. Skor jadi 4-0 untuk Madrid dan kedudukan ini bertahan babak pertama usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Babak Kedua

Betis sempat memperkecil kedudukan melalui Alvaro Cejudo pada menit 56. Namun, hal ini tak bertahan lama karena Isco sukses memperbesar skor lewat  gol cantik di menit 63.

Pesta gol Madrid ditutup Cristiano Ronaldo pads menit 79. Menusuk dari sisi kiri, Ronaldo bergerak ke kotak penalti dan mengirim tembakan ke tiang dekat. Skor jadi 6-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Madrid tetap di peringkat dua klasemen dengan 18 poin. Los Blancos kalah selisih gol dari Atletico Madrid di singgasana.

Susunan Pemain

Real Betis: Antonio Adan, Cristiano Piccini, German Pezzela, Bruno Gonzalez, Rafa Navarro, Joaquin Sanchez, Petros, Charly Musonda, Alexander Alegria, Ruben Castro

Real Madrid: Keylor Navas, Marcelo, Raphael Varane, Pepe, Daniel Carvajal, Mateo Kovacic, Isco, Toni Kroos, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

Video Terkini