Sukses

Suster Seksi Menyesal Jadi Selingkuhan Winger MU

Sophie Vagsaeter menyebabkan pemain MU, Antonio Valencia, bercerai dengan istrinya.

Liputan6.com, Manchester - Suster seksi asal Norwegia, Sophie Vagsaeter, tampaknya menyesal telah mengenal winger Manchester United, Antonio Valencia. Menurut Sophie, pemain yang kini lebih banyak dimainkan sebagai full-back tersebut merupakan pria yang menyebalkan.

Dua minggu lalu, media asal Inggris, The Sun, memberitakan bahwa Valencia berkencan dengan Sophie. Padahal, Valencia masih memiliki istri, Zoila.

Tak lama setelah berita itu muncul ke permukaan, Valencia menegaskan bahwa dirinya sudah bercerai dengan Zoila. Pria berusia 31 tahun tersebut mengaku sudah menjadi duda dalam 30 hari terakhir.

"Sehubungan dengan berita mengenai kehidupan pribadi saya, sangat penting menjelaskan kalau status saya saat ini adalah single. Selama sebulan terakhir, saya tidak memiliki hubungan formal," kata Valencia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sophie Menyesal

Sementara itu, Sophie mengakui bahwa dirinya diajak kencan oleh Valencia. Bahkan, biaya perjalanan Sophie ke Manchester ditanggung Valencia.

"Dia menanggung biaya 1.600 pounds untuk penerbangan saya dari Bergen ke Manchester. Kemudian, dia mengendap-ngendap keluar rumah untuk berhubungan seks bersama saya di sebuah hotel," ujar Sophie.



Namun, kini Sophie menyadari kalau perbuatannya itu merupakan kesalahan besar. Dia merasa bersalah menjadi penyebab kehancuran rumah tangga Valencia dengan Zoila.

Sophie Vagsaeter. (Foto: Istimewa)

"Saya minta maaf pernikahan mereka sudah berakhir. Zoila pasti bisa lebih baik tanpa kehadiran Valencia. Sepertinya, Zoila senang berpisah dengan dia," ucapnya penuh penyesalan.

Sophie melanjutkan, Valencia merupakan pria yang menyebalkan. "Dia sudah menyelingkuhi Zoila berulang kali. Dia berpikir kalau uang bisa memberinya kekuasaan dan bebas melakukan apa pun," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.