Sukses

Selamat, 6 Zodiak Ini Bakal Ketiban Rezeki di November 2017

Apa yang kamu harapkan menjadi lebih baik di bulan ini? Tentu tak jauh dari jodoh, karier, dan keuangan bukan? Cek ramalan zodiak di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang kamu harapkan menjadi lebih baik di bulan yang baru ini? Tentu tak akan jauh dari jodoh, karier, dan keuangan bukan?

Biasanya orang-orang akan menggunakan ramalan zodiak untuk memprediksi keberuntungannya tersebut. Percaya atau tidak, tak sedikit ramalan tersebut terbukti benar dan cocok dengan keadaan seseorang pada saat itu.

Kira-kira, bagaimana ya peruntungan keuanganmu bulan ini berdasarkan ramalan zodiak? Melansir swara.tunaiku.com, Rabu (8/11/2017), berikut beberapa zodiak yang bakal ketiban rezeki di November 2017:

1. Aries (21 Maret-19 April)

Kabar baik bagi Aries, bulan ini adalah masa panennya. Berkat kerja kerasnya di bulan lalu, bulan ini Aries akan menerima bonus.

Saran untuk Aries, jangan lupa untuk tetap bijak dalam mengatur pengeluaran ya agar keberuntungan tidak lenyap begitu saja.

 

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini bisa bernapas lega, pasalnya keuangannya minggu ini dapat dibilang sangat stabil karena akan menerima banyak bantuan finansial dari orang-orang terdekat.

Saran untuk Gemini, jika memang sedang membutuhkan uang, tidak ada salahnya untuk menerima bantuan orang-orang terdekat. Cukup balas bantuan mereka dengan ucapan terima kasih yang tulus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikutnya

3. Leo (23 Juli–22 Agustus)

Bulan November ternyata merupakan bulannya si Leo. Dewi Fortuna sedang berpihak padanya, pasalnya Leo sedang untung besar bulan ini. Selamat, ya!

 

4. Virgo (23 Agustus-22 September)

Selain Leo, ternyata Dewi Fortuna juga sedang berpihak pada Virgo, pasalnya Virgo akan mengalami peningkatan finansial sekaligus menerima peluang berbisnis di bulan ini.

Kalau reputasi di bidang industri baik, ada kemungkinan Virgo akan mendapatkan imbalan finansial dari orang tua, kolega, atau bahkan pihak pemerintah.

3 dari 3 halaman

Berikutnya

5. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Suasana hati Capricorn yang sedang sangat baik menjadi pengaruh produktivitas kerja, sehingga kemungkinan Capricorn akan mendapatkan bonus atau menerima kenaikan gaji.

Namun, meskipun arus finansial sedang sangat lancar, pastikan untuk tetap menyisihkan sebagian uang untuk ditabung, ya!

 

6. Pisces (19 Febuari-20 Maret)

Sama dengan zodiak lainnya, keuangan Pisces di bulan ini sedang baik. Pisces dapat mencoba untuk menginvestasikan sebagian pendapatan untuk memperbaiki penampilan dan citra diri di mata orang lain.

Buat yang suka belanja, ini juga merupakan saat yang tepat untuk membeli pakaian dan aksesori baru, lho! Menyenangkan bukan? Jadi, apa zodiakmu masuk dalam daftar tersebut?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini