Sukses

Kamu Bokek atau Tajir di Akhir 2017? Cek Ramalan Zodiak di Sini

Bagaimana kondisi keuanganmu akhir-akhir ini? Apa sedang dalam kondisi baik atau bahkan justru sedang dalam masa-masa mengkhawatirkan?

Liputan6.com, Jakarta - Bagaimana kondisi keuanganmu akhir-akhir ini? Apa sedang dalam kondisi baik atau bahkan justru sedang dalam masa-masa mengkhawatirkan hingga sebulan ke depan?

Beragam cara dapat dilakukan untuk mengubah kondisi keuangan kamu yang sedang mengkhawatirkan itu, salah satu caranya bisa dengan mempelajari kiat-kiat memperbaiki keuangan berdasakan ramalan zodiak.

Seperti ditulis swara.tunaiku.com, Selasa (7/11/2017), berikut kiat-kiat memperbaiki peruntungan keuangan berdasarkan ramalan zodiak:

1. Aries (21 Maret-19 April)

Kabar baik bagi orang-orang berbintang Aries, berkat kerja keras bulan lalu, siap-siap bulan ini Aries akan menerima bonus. Saran untuk Aries, jangan lupa untuk tetap bijak dalam mengatur pengeluaran ya agar keberuntungan tidak lenyap begitu saja.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Siap-siap bagi orang-orang berbintang Taurus karena bulan ini akan menemukan banyak peluang karier yang berpotensi menguntungkan kondisi finansial.

Selain itu, Taurus juga akan lebih termotivasi untuk meningkatkan citra brand yang dijualnya. Alhasil, produknya pun akan terlihat lebih menarik dan berkelas di mata konsumen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berikutnya

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Orang-orang berbintang Gemini bisa bernapas lega, pasalnya keuangannya minggu ini dapat dibilang sangat stabil karena akan menerima banyak bantuan finansial dari orang-orang terdekat.

Saran untuk Gemini, jika memang sedang membutuhkan uang, tidak ada salahnya untuk menerima bantuan orang-orang terdekat. Cukup balas bantuan mereka dengan ucapan terima kasih yang tulus.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Bagi orang-orang berbintang Cancer, media online adalah dewi penolong untuk memperbaiki kondisi finansialnya. Oleh karena itu, Cancer sebaiknya mulai memanfaatkan media online untuk berjualan atau sekadar melakukan survei kecil-kecilan.

Bagi yang bekerja di bidang media, penjualan, atau pemasaran, ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan uang tambahan yang tidak boleh dilewatkan!

 

3 dari 6 halaman

Berikutnya

5. Leo (23 Juli–22 Agustus)

Kabar baik, ternyata Dewi Fortuna sedang berpihak pada orang-orang berbintang Leo, pasalnya Leo sedang untung besar bulan ini.

Selain kondisi finansial sedang meningkat pesat, Leo juga berpotensi menerima peluang kerja di luar negeri. Hal-hal yang berhubungan dengan pendidikan juga bisa jadi sumber pendapatan bagi Leo, lho.

 

6. Virgo (23 Agustus–22 September)

Ternyata Dewi Fortuna juga sedang berpihak pada orang-orang berbintang Virgo, pasalnya Virgo akan mengalami peningkatan finansial sekaligus menerima peluang berbisnis di bulan ini.

Kalau reputasi di bidang industri baik, ada kemungkinan Virgo akan mendapatkan imbalan finansial dari orang tua, kolega, atau bahkan pihak pemerintah.

 

4 dari 6 halaman

Berikutnya

7. Libra (23 September–22 Oktober)

Meski minggu lalu peruntungan orang-orang berbintang Libra bagus, namun sangat disayangkan minggu ini Dewi Fortuna sedang tidak berpihak pada Libra.

Berhubung peruntungan finansial sedang kurang baik, ada baiknya Libra menunda dulu semua proyek yang dapat menghasilkan uang dan bisa memaanfaatkan waktu yang ada untuk mensejahterakan kondisi finansial orang-orang terdekat.

 

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Kondisi kurang mengenakan ternyata juga harus menimpa orang-orang berbintang Scorpio karena keuangan Scorpio saat ini sedang mengalir agak lambat. Meski finansial sedang kurang bersahabat, Scorpio tetap dapat menabung dengan mengatur ulang perencanaan keuangan mulai sekarang.

 

5 dari 6 halaman

Berikutnya

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Bagi orang-orang Sagitarius yang saat ini sedang merasa down karena beberapa orang meragukan ide atau mengejek karena terlalu ambisius, tetap jangan pantang menyerah, ya!

Saran untuk Sagitarius, ada baiknya membuktikan bahwa kata-kata mereka salah dan tetaplah memegang pendirian dengan teguh. Niscaya, keuntungan yang sangat besar akan menghampiri dalam waktu dekat.

Ilustrasi zodiak sagitarius

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Untuk orang-orang berbintang Capricorn yang sedang mencari pekerjaan baru, selamat ya karena kemungkinan besar minggu ini pekerjaan tersebut akan didapat.

Suasana hati Capricorn yang sedang sangat baik mungkin juga yang menjadi pengaruh produktivitas kerja, sehingga kemungkinan Capricorn akan mendapatkan bonus atau menerima kenaikan gaji. Namun, meskipun arus finansial sedang sangat lancar, pastikan untuk tetap menyisihkan sebagian uang untuk ditabung, ya!

 

6 dari 6 halaman

Berikutnya

11. Aquarius (20 Januari-18 Febuari)

Kondisi keuangan Aquarius di bulan ini cukup rentan. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu berpikir dua kali sebelum mengambil keputusan apapun, ya!

 

12. Pisces (19 Febuari-20 Maret)

Berbanding terbalik dengan Aquarius, keuangan Pisces sedang baik. Namun, tak ada salahnya Pisces menginvestasikan sebagian pendapatan untuk memperbaiki penampilan dan citra diri di mata orang lain. Buat yang suka belanja, ini juga merupakan saat yang tepat untuk membeli pakaian dan aksesori baru, lho!

 

Jadi, apa kata zodiakmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini