Sukses

BERANI BEDA: Ide Bisnis Perempuan Ini Muncul dari Rumah Kotor

Jessica Neviana Giovanni mulai mencoba bisnis jasa membersihkan rumah secara online sejak 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Padatnya aktivitas membuat banyak orang tidak memiliki waktu untuk membersihkan rumah. Di saat seperti itu, muncul keinginan untuk mempekerjakan seorang Asisten Rumah Tangga (ART).

Namun, kini banyak kesulitan untuk mencari asisten rumah tangga yang cocok. Belum lagi banyaknya kasus kejahatan yang melibatkan asisten rumah tangga, tentu membuat sebagian orang berpikir dua kali sebelum memilih mana asisten rumah tangga yang tepat.

Inilah yang  menjadi alasan Jessica Neviana Giovanni mulai mencoba bisnis jasa membersihkan rumah secara online sejak 2015.

Apalagi, dia melihat perkembangan pasar dan fenomena masyarakat yang mulai kerepotan membersihkan rumah tanpa dibantu. Bersama beberapa rekannya, Jessica mendirikan Go-Maid, Jasa pembersih hunian.

Dengan modal awal ratusan juta rupiah, Jessica kerap mendapatkan pesanan setiap harinya. Kini meski belum berjalan setahun, pelanggan jasa Go Maid sudah mulai cukup banyak. Ingin tahu cerita lengkapnya, simak video Berani Beda berikut!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.