Sukses

Yuk, Ikut Kompetisi Karya Sejuta Xpresi BCA Berhadiah Rp 77 Juta

Di kompetisi Karya Sejuta Xpresi ini, Anda hanya perlu membuat desain yang unik dan orisinil untuk menjadi deretan kartu Tahapan Xpresi BCA

Liputan6.com, Jakarta - Di era globalisasi saat ini, media sosial seperti Facebook, Twitter, Path, dan Instagram telah menjadi tempat favorit bagi anak muda untuk meng-Xpresikan dirinya. Mulai dari update status, kirim pesan, foto dan video serta melakukan berbagai hal menarik lainnya. Buat Anda yang berjiwa muda, gemar ber-Xpresi, dan memiliki kemampuan desain grafis ada kabar gembira dari PT Bank Central Asia, Tbk (BCA).

Sebagai bank swasta di Indonesia yang peduli dengan kreativitas anak muda, BCA menggelar kompetisi Karya Sejuta Xpresi. Bekerjasama dengan Kreavi, BCA mengajak anak muda di seluruh Indonesia meng-Xpresikan dirinya baik hobi, kecintaan terhadap Indonesia, art & design, holiday, dan sweet & teen untuk dituangkan di media kartu Tahapan Xpresi BCA.

Di kompetisi Karya Sejuta Xpresi ini, Anda hanya perlu membuat desain yang unik dan orisinil. Setiap karya yang dibuat memiliki relevansi dengan tema dan visual yang menarik. Nantinya, desain-desain terpilih bisa dilihat dan menjadi salah satu deretan desain kartu Tahapan Xpresi BCA yang bisa dipilih oleh publik. Bangga sekali bukan, jika memiliki karya yang disukai dan diapresiasi para nasabah BCA.

Kompetisi KaryaSejutaXpresi ini jangan sampai dilewatkan karena BCA menyediakan total hadiah tabungan Tahapan Xpresi sebesar Rp 77 juta. Kategori pemenang dibagi menjadi dua, yaitu 30 pemenang untuk desain kartu Tahapan Xpresi Multi Design dan 30 pemenang untuk desain kartu Tahapan Xpresi Foto.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah tabungan dari Tahapan Xpresi BCA sebesar Rp 10.000.000; juara kedua senilai Rp 7.000.000; juara ketiga Rp 5.000.000; juara keempat Rp 3.000.000 dan juara kelima Rp 1.000.000. Juara favorit untuk 25 orang pemenang masing-masing akanmendapatkan @Rp 500.000.

Kompetisi KaryaSejutaXpresi berlangsung sejak 9 April hingga 9 Mei 2015. Kurasi karya dan penjurian dilakukan mulai 10 Mei-21 Mei 2015 dan pemenang akan diumumkan pada 1 Juni 2015 melalui platform Kreavi.com/challenge serta melalui social media Kreavi dan Xpresi BCA.

Kompetisi Karya Sejuta Xpresi terbuka untuk umum, peserta terlebih dahulu mengisi lengkap data diri, akun media sosial, foto diri dan kontak yang jelas (nomor handphone dan email) pada akun Kreavi :www.kreavi.com/challenge/SejutaXpresi. Peserta juga di haruskan memberikan like akun Facebook dan follow akun Twitter @XpresiBCA untuk keperluan komunikasi dan pengecekan syarat submisi kepada pemenang dengan hashtag #KreaviChallengeSejutaXpresi.

Segera kunjungi situs www.kreavi.com/challenge/SejutaXpresi untuk mengetahui syarat dan ketentuan serta desain template kartu yang akan Anda buat, periksa dengan teliti agar desain kamu lolos verifikasi. Pantau terus linimasa Facebook dan Twitter: @Xpresi BCA untuk dapat update terbaru kompetisi Karya Sejuta Xpresi ini.

Selamat berkompetisi dan berkarya!

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini